Monday, June 12, 2017

trik mendapatkan cewek cantik dengan sosial media

Sosial Media

Adalah sebuah media yang digunakan untuk bersosialisasi secara online atau menggunakan internet dari satu orang ke seorang lainnya yang jumlahnya tidak terbatas kecuali itu sosial media adalah tempat untuk saling interaksi dengan orang lain tanpa batas jumlah dan waktu.
Dalam sosial media banyak hal yang dapat dikerjakan seperti berjualan, jika seseorang pandai mengelola sosial media hal ini sangat memudahkan seseorang itu untuk berjualan contohnya berjualan baju,sepatu, makanan, dan barang lainnya. Hal ini sangat menguntungkan bagi para penjual karena yang mengetahui bukan hanya satu atau dua orang saja tetapi banyak orang yang dapat melihat bahkan ribuan ataupun miliyaran orang yang melihat, tinggal kita bisa atau tidaknya mengelola dengan baik maka berjualan pun dapat berjalan lancar. Ada lagi di Sosial media mempermudah kita dalam berhubungan dengan teman lama, teman jauh ataupun saudara jauh. Dan ini dia, sosial media dapat juga digunakan sebagai ajang pencarian jodoh atau pun tambah banyak teman. Sehingga memudahkan kita untuk punya teman baru dan teman banyak, hehehe

Trik Mendapatkan Cewek Cantik Dengan Sosial Media

Berbicara tentang kegunaan Sosial media nih, kita akan membahas tentang salah satu kegunaannya yaitu sebagai media untuk kenalan ataupun mendapatkan cewek catik dengan media sosial.
trik mendapatkan cewek cantik dengan sosial media
ini dia Trik atau cara mendapatkan cewek cantik dengan Media sosial :
  • Memperbaiki Akun Profil Kita. Ya, sebelum kita melakukan perkenalan pada seseorang yang ingin kita kenal di media sosial, perlu kita menghapus photo profil kita yang menurut kita jelek. Pasanglah fotomu yang terbaik dan perlu menghapus kenangan-kenangan dulu dengan mantanmu. Ubahlah status yang dulu berpacaran menjadi lajang dan perlu juga melengkapi indentitas pada sosial media kamu supaya orang yang menjadi incaran kamu mau menerima permintaan pertemanan dari kamu.  
  • Mencari Incaran Terlebih Dahulu. Nah sbelum kita menerapkan berbagai trik lagi untuk mendapatkan cewek cantik di media sosial, perlu kita mencari seseorang tersebut terlebih dahulu dengan melalui media sosial seperti Facebook, Nah di Facebook kita memiliki banyak peluang untuk mencari seluruh orang di dunia, Dapat melalui kolom pencarian ataupun dengan melihat daftar teman milik teman-teman kita.
  • Melihat Biodata Orang Yang Akan Kita Kenal. Kalau kita mau kenalan di Media sosial perlu kita melihat biodata yang telah dimiliki orang yang kita ingin kenal tersebut. Seperti Usia nya, Agamanya, Tempat tinggalnya, Status hubungannya, dll. Tapi dimedia sosial juga ada beberapa orang yang menjaga privasinya namun ada juga yang tidak. Ketika kita melihat biodatanya sudah merasa cocok baru kita coba untuk menambahkannya sebagai teman.
  • Harus Sabar menunggu. Iya kesabaran itu sangatlah penting di terapkan pada kehidupan. Apalagi dalam hal ini, dimana harus sabar untuk kenalan sama seseorang, seperti sabar menunggu seseorang itu menerima permintaan pertemanan.
  • Gunakan Akun pesan untuk mengobrol. Dalam hal mendekati seseorang jangan sampai obrolanmu dengannya diketahui banyak orang,karena kemungkinan banyak orang yang mengganggu bahkan merusak rencanamu. Gunakan Via pesan saja untuk mengobrol.
  • Katakan lah "Hai" saat memulai percakapan. Kadang setelah kita diterima permintan perteman kadang kita merasa bingung untuk memulai obrolan, nah kata "Hai" sangatlah efektif sekali untuk memulai obrolan. Setelah dibalas kamu perlu mengucapkan terimakasih terhadap seseorang itu karena sudah menerima permintaan permintaan tersebut.
  • Kamu Kepo'in tentang dia. Setelah mengobrol kamu pastinya ngerasa sudah nyaman karena sudah banyak obrol sama si dia. Untuk dapat bisa lebih akrab lagi kamu perlu tanya-tanya tentang dia, seperti tanya kabarnya, kesibukannya, hobinya, dengan begitu akan menjadikan hubunganmu semakin akrab.
  • Saat berkenalan jangan terlalu formal. Ya dalam gaya tulisan dapat juga memberikan suatu pemikiran dia itu formal atau tidak formal. saat km ngobrol lewat chat mending pake kata disingkat saja hehe karena itu menunjukkan bahwa seseorang itu gak formal banget hehe, kalau formal kan rasanya gimana gitu seperti kaku kan?
  • Sesekali Perhatikanlah Orang Yang ingin Kamu Kenal. Saat dia nulis sesuatu komentarin aja statusnya, itu salah satu cara memberi perhatian padanya.
  • Buat Dia Ketawa Saat bersamamu entah langsung atau tidak langsung. seperti, saat chat buat dia selalu ketawa karenamu, supaya seseorang itu dapat nyaman denganmu. Entah itu lewat candaan ataupun yang lainnya.
  • Jangan Terlihat Sangat Alay. Nah kata alay itu 11 12 sma lebay, kata tersebut menunjukan seseorang itu terlalu over, entah itu dalam perkataan, tulisan ataupun sikap. Karena seseorang itu dapat neeg sama kamu haha
  • Balas dia segera lewat pesan ataupun telvon. mungkin saat itu dia lagi pengen kamu nemenin dia, nah caear ini juga dapat lebih mendekatkanmu sama si dia.
  • Temani dia dalam keadaan apapun saat dia ingin ditemani. Entah ditemani jalan, makan, atau pun disuruh nemenin begadang lewat chat hahaha.
Nah itulah beberapa cara atau trik mendapatkan cewek cantik dengan sosial media. Ya boleh kita melakukan dan usaha dengan trik di atas, tapi jangan memaksakan, jodoh itu tetap Allah yang atur, Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon