Tuesday, June 13, 2017

tips mendapatkan cewek cantik dengan BBM dan whatsapp

Tips Mendapatkan Cewek Cantik dengan BBM dan Whatsapp

Nah, mendapatkan cewek lewat BBM, pesan atau pun WA ternyata gak semudah yang kita bayangkan loh. Ternyata ada trik nya. BBM itu sendiri mempunyai sebuah arti suatu aplikasi chating yang banyak di gemari pada saat ini, dan dengan berjalannya waktu pada saat ini hampir semua orang memiliki BBM setelah didukung oleh HP Android yang harganya juga sangat terjangkau untuk dimiliki. Dengan adanya BBM kita dapat lebih mudah untuk berinteraksi dengan orang lain karena banyak fitur seperti voice chat, dapat mengirim atau menerima gambar beserta dapat mengobrol sesuka hati tanpa memikirkan biaya banyak, iya sih pasti kita membutuhkan data internet tapi biayanya lebih hemat dari pada harus membeli pulsa untuk mengobrol dengan seseorang. Sebenarnya untuk dapat PDKT sama cewek cantik itu tak harus lewat BBM saja ada aplikasi WA atau pun pesan yang dapat dgunakan.

tips mendapatkan cewek cantik dengan BBM dan whatsapp
Karena dengan beberapa aplikasi tersebut kita dapat dengan mudah untuk menghubunginya. Ya, diatas dikatakan bahwa mendapatkan cewek lewat BBM ataupun WA tak semudah yang kita bayangkan karena tak semua cewek itu dengan mudah dapat berkenalan dengan kita, kadang ada yang cuek banget, kadang juga ada yang gak menganggap kita, akan terasa lebih sulit kan untuk mendekati wanita seperti ini?
Ini dia, ada cara untuk dapat wanita cantik lewat BBM atau pun Watsapp setelah kamu dapat kontak BBM atau WA nya.

Mendapatkan Cewek Cantik dengan Harus memperhatikan percakapan awal saat PDKT lewat BBM/WA. 

Pertama tentunya kamu harus mendapatkan kontak seseorang tersebut baru ingin menghubunginya kan? setelah mendapatkan kontaknya, kamu harus pintar dalam mengawali obrolan dengannya. Karena berkenalan dengan cewek melalui BBM adalah hal yang paling susah karena jika kita melakukan sedikit kesalahan saja dapat berdampak pada kesan pertama yang jelek dan hal itu akan membuat seseorang tersebut akan malas untuk berkenalan dengan kamu. Untuk itu kamu perlu menghindari kata yang biasanya di katakan banyakan pria seperti "hai cantik, boleh kenalan gak?" dsb. atau jangan pernah mengucapkan kata terlalu lebay seperti "Hallo boleh kenalan ama kamyu gak syantik?" karena kata-kata tersebut dapat membuat kesan yang kurang baik saat pertama kenalan.

Mendapatkan Cewek Cantik Dengan Mencari Tahu Sedikit Informasi Tentang Pribadinya.

Saat mau berkenalan lebih baik kamu lebih dulu tahu sedikit tentang informasi cewek tersebut, seperti rumahnya dimana atau pun sekolahnya dimana bisa juga hobinya apa. Dengan begitu kamu nantinya gak akan kehabisan kata atau pun tahu bahan apa yang akan kamu bahas dengannya nanti.

Mendapatkan Cewek Cantik dengan menunggu waktu yang tepat untuk menyapanya.

Bersabarlah untuk menunggu waktu yang tepat untuk menyapa seseorang tersebut entah saat si dia nulis sesuatu dan kamu dapat mengomentari statusnya. Sapaan ringan pada awal perkenalan harusnya seperti kenyataan agar terlihat alami, karena dengan begitu seseorang itu tak bisa beralasan untuk tidak membalas komentarmu. Jangan terlebih dahulu untuk melakukan candaan pada awal perkenalan, ntar dikiranya sok tahu atau sok kenal. lebih baik kenali terlebih dahulu seseoang tersebut baru melakukan jurus-jurus jitu selanjutnya.

Mendapatkan Cewek Cantik Dengan Tidak suka menge"PING" nya.

Gimana tidak boleh? karena dengan menge "ping" hal itu seperti memaksa. Orang yang lama sudah kita kenal aja kalau di PING aja kadang merasa gak enak karena hal itu terlihat memaksa kan. Apalagi sama orang yang baru kita kenal hal itu akan berdampak pada ketidak nyamanan seseorang tersebut. Sehingga bisa berdampak seseorang tersebut tidak akan mau melanjutkan berkenalan dengan anda.

Mendapatkan Cewek Cantik Dengan Perhatian

Setelah komunikasimu dengannya telah lancar, mulailah dengan maksud yang kamu inginkan. Perlihatkanlah kalau kamu itu sangat perhatian dengannya tapi ingat jangan sampai dengan cara berlebihan saat memberi perhatian padanya. Itu akan menjadikan dia ilfil denganmu.

Mendapatkan Cewek Cantik dengan menunjukan bahwa kamu selalu ada untuknya.

Buatlah seseorang tersebut merasa bahwa kamu akan selalu ada untuknya, contohnya dengan selalu mengomentari statusnya, memberi sebuah kata-kata yang berarti untuknya, sehingga dia dapat berfikir bahwa kau selalu peduli dengan nya hal ini sangatlah berpeluang besar supaya hubunganmu dapat lebih dekat dengannya.

Jangan terlalu sering mengirim pesan untuknya.

Pada umumnya, ketika cowo menginginkan seorang jika ditanggapi si cowo itu semngat banget atau dapat dibilang agresif ingin selalu menghubunginya. Tapi kamu harus dapat mengendalikan rasa itu, karena jika kamu terlalu sering menghubunginya memberi pesan kepadanya dia akan merasa tidak nyaman sama kamu karena kamu selalu muncul aja sampe tidak memberi kesempatan dia untuk menghela nafas hahaha seseorang itu akan merasa tidak nyaman dan bisa menghapus akun mu atau memblokir akunmu.

Nah itu beberapa trik atau cara untuk mendapatkan cewe cantik dengan BBM atau WA, iya sebenarnya cowo sama cewe itu sama tapi cewe lebih peka  dari pada cowo, jika tidak merasa nyaman dia tidak akan pernah melanjutkan kenalan denganmu, maka kamu boleh coba, semoga berhasil.


3 comments

This comment has been removed by the author.

permisi numpang share ya boskuh :)

www . Zetapoker . com
Situs Poker Online dengan Bonus Terlengkap dan Terbesar.
Bermain dengan lebih dari 10ribu pemain aktif live-time, yang terhubung dari seluruh Indonesia.

Dengan minimal deposit 10.000 kamu sudah dapat bermain:
-Texas Poker
-Ceme Keliling
-Capsa Susun
-Domino QQ
-Bandar Ceme

Promo-Promo di zetapoker . com:
- Bonus New Member 10% Hingga 200.000
- Bonus Deposit Harian 5% Hingga 500.000
- Bonus Turnover Harian Hingga 10.000.000
- Komisi Turnover Mingguan Sampai 0,5%
- Hadiah Jackpot Terbesar di Indonesia Hingga 60.000.000
- Jackpot Tambahan Royal Flush, Super Royal & 6 Dewa Sebesar 10%
- Bonus Referral 10%

Yukk!!! Kalau mau hokiii segera gabung bersama Zetapoker Sekarang juga!!

Link Alternatif:
www . zetapoker77 . com

LiveChat Cust-Service yang siap membantu anda 24 Jam non-stop.
Contact US:
LiveChat 24/7: www . zetapoker . com
WA : (+855)963558676
BBM : DD36BC11
LINE : zetapoker
WeChat : zetapoker


#


Ayo Gabung bersama kami di DOMINO206(.)net
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
dalam website
Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer
Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
langsung dengan CS handal.
MInimal Deposit 20rb
Minimal Witdraw 20rb

BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
WA : (+85587480626)
LINE : DOMINO206
IG : domino_206


Link Alternatif
- domino206.net
- dominopelangi.net
- pelangidomino.com

Bank: BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan DANAMON
Pusat Game:Bandar66|BandarQ|AduQ|Bandarpoker|CapsaSusun|
Domino99|Poker|Bandarsakong|

$$$$ DOMINO206.NET $$$$
#Poker
#AduQ
#BandarPoker
#BandarQ
#CapsaSusun
#Domino99
#Sakong
#Bandar66
#DPMinim
#WDBesar


EmoticonEmoticon