Tuesday, June 6, 2017

Posisi Bercinta Yang Jitu Untuk Dapat Cepat Hamil

Posisi Bercinta

Adalah gaya yang diterapkan atau dilakukan saat melakukan hubungan intim. Dalam sebuah keluarga posisi bercinta sangatlah memiliki peranan penting dalam hubungan suami istri karena sangat mempengaruhi keharmonisan suatu hubungan. Dengan macam-macam posisi bercinta saat melakukan hubungan intim, suami istri akan merasakan sensasi yang berbeda dan dapat lebih semangat untuk melakukan hubungan suami istri, sehingga keluarga itu akan kalihatan selalu harmonis, romantis dan bahagia. Karena sekarang ini banyak juga kasus keretakan rumah tangga dan perselingkuhan, gara-gara suami atau istri tidak pintar memuaskan dalam hubungan suami istri, katanya bosan, tidak semangat dan tidak enak.
Posisi Bercinta Yang Jitu Untuk Dapat Cepat Hamil
Makanya tidak ada salahnya mencoba beberapa posisi dalam bercinta supaya gayanya tidak monoton dan tidak membosankan sehingga pasangan kita sama-sama merasakan puas. Kecuali sebagai memperkuat hubungan keharmonisan suami istri, Posisi bercinta dapat juga sebagai cara agar cepat mendapat keturunan. Didalam sebuah keluarga pastinya mendambakan si buah hati untuk memperlengkap kebahagiaan suatu keluarga. Tapi sayang tidak semua keluarga yang mendapatkan secara cepat si buah hati, kadang harus menunggu lama atau pun tidak berhasil sama sekali. Kadang pasangan suami istri sampai bingung untuk mendapatkan keturunan, segala cara dilakukan untuk mendapat keturunan seperti melakukan perencanaan dengan dibantu oleh pihak medis atau pun juga dapat melakukan cara secara alternatif. Nah,Beberapa Posisi bercinta ternyata dapat membantu kita loh dalam merencanakan hamil dengan cepat. Ini sangat cocok bagi anda yang ingin cepat hamil dan mendapatkan keturunan.

Posisi Bercinta Yang Jitu Untuk Dapat Cepat Hamil

Nah berbicara tentang ingin cepat hamil, ini nih cara bercinta yang cukup jitu untuk cepat bisa hamil
  • Posisi Missionaris dimana posisi bercinta yang sangat sederhana dan merupakan posisi dasar untuk melakukan hubungan suami istri. Posisi Missionaris ini merupakan posisi hubungan suami istri yang dapat diterima oleh semua agama dan kepercayaan yang lain karena gaya ini sangat alami.
    Posisi Missionaris ini dimana sang istri berbaring di bawah sang suami dengan posisi kaki tergeletak. Cara ini sangat efektif untuk cepat hamil karena gaya seperti ini dapat mempercepat sperma dan memudahkan sperma masuk menuju ke sel telur. kecuali itu lebih efisiennya lagi, kita perlu memerlukan bantal sebagai penyangga pinggang sehingga sperma lebih mantab masuk dan menetap di raim dan sperma tak banyak tumpah. Tetapi setelah melakukan hubungan intim, sang istri dianjurkan untuk langsung berbaring selama 10 sampai 15 menit dulu supaya sperma dapat tinggal lebih lama di rahim.
  • Posisi Doggie Style merupakan posisi hubungan pasutri tubuh wanita tengkurap dengan sedikit mengangkat bokong, cara ini dipercaya dapat juga mempercepat kehamilan karena dengan posisi seperti ini membuat transferan sperma menuju ke rahim dapat berjalan lancar.
    Dan seperti cara Missionaris, ketika sedah melakukan hubungan dengan posisi seperti itu, sang istri diharapkan tetap berbaring selama 10 sampai 15 menit supaya sperma dapat tinggal lama di rahim.
  • Posisi Missionaris Dengan Kaki Di Angkat ke Atas. Gaya ini persis dengan gaya Missionaris nomor 1 hanya saja posisi kaki sang istri diangat ke atas dada suami atau pundak suami.
    Hal ini juga dapat mempercepat kehamilan karena saat sperma mau keluar liang miss v yang dekat dengan leher rahim sangat siap menampung sperma tersebut. Sehingga kemungkinan besar sperma dapat dengan mudah dan dengan cepat menemui sang pujaan hati yaitu sel telur. Hal ini juga seperti Posisi yang lain, sang istri setelah melakukan hal itu diharapkan tetap berbaring 10 sampai 15 menit.
Nah, itulah tiga posisi bercinta yang dapat memberi peluang besar sperma dengan cepat bertemu dengan sel telur, tetapi bukan hal itu saja yang perlu diperhatikan untuk memperoleh kehamilan yang cepat. Kita perlu juga memakan-makanan yang bergizi, hidup sehat dan saat melakukan hubungan sangat besar peluang untuk hamil jika kita harus tahu siklus masa subur kita kapan, hal itu akan dapat lebih memberi peluang kehamilan yang tinggi.

Tidak ada salahnya mencoba berbagai ide di atas, tetapi hal itu tetap didasari dengan Doa dan berusaha, kembali lagi jika Allah belum menghendaki hal apappun juga tidak akan terjadi. Selamat mencoba, semoga berhasil.


EmoticonEmoticon