Wednesday, December 14, 2016

Menerima apa adannya, arti yang sebenarnya

Menerima apa adannya, arti yang sebenarnyaSahabatku, pastinya kita sudah tak asing lagi dengan kata “Menerima Apa Adanya” deh, biasanya hal ini sering terucap dari sebuah hubungan, entah itu kepada calon pacar,pacar atau pun calon sumai/istri.Biasanya hal ini sering dipertanyakan kepada pasangan, apakah kamu bisa menerima aku apa adanya? .

Tapi sebenarnya hal itu kurang pas dikatakan hehehe sebelum kita mengatakan kita harus tahu dan mengerti apa arti kata itu sebenarnya, baru menerapkannya..

Kebanyakan orang mengartikan kata “Menerima Apa adanya” itu pasti berhubungan dengan kekurangan/keburukan yang ada pada diri kita. Yang bisa dirubah apa adanya ,hehe seperti kebiasaan merokok,keluyuran, malas mandi, ataupun sering emosi. Itu sebenarnya bukan apa adanya dari diri kita loh melain kan kebiasaan buruk kita. Hal itu pasti bisa dirubah dan di tata lagi, tapi merubahnya jangan karna tuntutan tapi harus dengan hati.

(Baca Juga : kesabaran akan menghasilkan buah yang indah)

Sahabatku, sebenarnya kata Menerima apa adanya itu artinya menerima kekurangan kita yang sifatnya tidak bisa diubah, contohnya mempunyai cacat di tubuh, ataupun menjadi orang yang tak mampu, iya sih harta itu juga bisa diubah tpi perubahannya tidak semudah merubah kebiasaan buruk menjadi tidak buruk lagi.

Sekarang mengerti kan sahabat bagaimana sebenarnya arti “menerima apa adanya”, semoga bermanfaat :D

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon